Monday, September 30, 2013

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

chip.co.id - Berkaitan dengan informasi disini maka sebagai acuannya saya akan mencoba memberikan sedikit ulasan dari situs penyedia download ini. Masalah legalitas atau lebih kepada pendistribusian secara tidak sah dari perangkat lunak menjadi kesulitan yang luar biasa bagi para developer software untuk bisa berbagi karya terbaik mereka di Indonesia, menarik perhatian +Weihan Liew untuk membangun sebuah website download cuma-cuma yang diberi nama unik Jalan Tikus, kali ini siap melayani download bermacam game mulai dari PC / komputer dan juga gadget android secara gratis dijamin selalu ada yang terbaru serta akses cepat dengan server lokal.
Dikembangkan sejak Juni 2012, Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal menawarkan tiga opsi pilihan (kategori), yaitu Software, Game, dan Tips. Untuk kategori Software dan Game, Jalan Tikus menyediakan dua platform yang diberikan kepada penggunanya.

Kedua platform tersebut adalah aplikasi-aplikasi atau game berbasiskan Windows (PC) dan Android. Sedangkan untuk kategori Tips, Anda bisa menemukan beragam tulisan atau informasi terbaru seputar aplikasi atau game yang sedang dikembangkan. 

Dikutip dari TechInAsia, Liew menegaskan bahwa semua aplikasi dan game yang tersedia di Jalan Tikus adalah legal dan dapat diunggah oleh pengguna. Liew yang juga pendiri MainGames mengklaim bahwa saat ini tidak ada situs lokal Indonesia yang menawarkan tempat yang aman dan terpercaya untuk pengguna PC ataupun smartphone mengunduh aplikasi yang diinginkan.

Pengguna yang terbiasa mengunduh melalui situs Torrent, harus menghadapi banyak iklan, tautan unduhan yang berantakan, penuh dengan virus atau malware berbahaya. Untuk itulah, Jalan Tikus hadir guna menghilangkan rasa kekhawatiran yang terkait dengan semua masalah tersebut. 

"Kami juga menjanjikan bahwa situs ini bebas iklan, mudah digunakan, dan aman dari beragam spyware yang membahayakan perangkat pengguna," ujar Liew.

Hingga saat ini, Jalan Tikus telah melayani lebih dari 10 juta unduhan dengan pengguna unik mencapai 6 juta orang dan 1,3 juta tayangan laman per bulannya.

Liew dan tim Jalan Tikus juga ingin lebih memberdayakan pengembang aplikasi Indonesia ke dalam situs unduhan gratis ini. Hal ini terkait dengan jaranganya konten atau aplikasi lokal terlihat jelas di sejumlah marketplace populer yang ada di Internet, seperti Google Play misalnya. Harapannya, Jalan Tikus bisa membantu pengembang lokal berbakat menemukan target pengguna yang diinginkan.
Sedikit saran dari anakseo.com ialah "ditambahi fasilitas untuk user member setia supaya bisa memberitahukan dengan segera kepada admin atau technical support ketika mendapatkan broken link atau file download yang rusak".

No comments:

Post a Comment