Thursday, April 4, 2013

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8
Iconia PC tablet dengan Windows 8 The Real Tablet
Sudah ada yang punya gadget iconia atau punya pengalaman menggunakan PC Tablet silahkan berbagi disini, kebetulan saya sedang mencoba mereview Iconia PC tablet dengan Windows 8 dikatakan sebagai real tablet memiliki desain sangat simpel cocok bagi spAcer semua yang senang dengan gadget praktis sudah pasti memiliki dan menggunakannya akan menyenangkan karena memiliki kinerja setara dengan komputer yang biasa kita pakai. Bagaimana ? mengagumkan  bukan ? Sepertinya bukan hanya itu yang membuat Iconia PC tablet dengan OS terbaru Windows 8 namun disini terlihat kepiawan Acer dalam membaca situasi munculnya Windows 8 yang memang sangat kental dengan sistem tablet, mobile dan ramai dipasaran pada 26 Oktober 2012 yang lalu.

Saya percaya bahwa spAcer telah tahu fungsi serta pengertian PC Tablet jadi seharusnya sudah bisa memilih mana yang tepat bagi spAcer. Namun untuk bahan referensi saya catat jajaran gadget terbaru seri iconia dan tidak ada salahnya jika melihat spesifikasi dari Acer iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 tersebut dibawah ini,

Processor Intel Atom Z2760
Clockspeed 1,50 Ghz ,1MB Cache
Chipset Intel® HM77
Display VGA Intel HD 4000
Size Display 10.1" WXGA LED  IPS,Multi touch
Max Resolution 1366 x  768
Memory 2 GB DDR3 SODIMM PC-10600
WebCam 2.0 MP Pront ,8.0 MP Back Camera
Network Wireless IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Bluetooth 4.0 + HS
Hard Disk Drive Storage 32 GB SSD
Optical Disk Drive No
Operating sytem Windows 8  32bit
Card Reader Micro SD
Port 2x USB 2.0,Mini HDMI,1-3.5mm headphone /mic
Standard Warranty 1-year Limited Warranty by ACER Indonesia
Battery Rechargeable 6 cell Lithium-Ion Battery up to 9 hours
Adapter External AC Adapter
Carrying Case SoftCase Acer
Weight 0.6 kg

Ada tiga mode yang bisa disesuaikan dalam hal penggunaan Iconia PC tablet dengan Windows 8 Acer W510 sebagai the real tablet, sehingga sangat jelas bahwa tidak melulu kepada alat bantu kerja atau gaya-gayaan saja. Ini karena Acer telah berhasil memadukan antara fungsi penting dari setiap teknologi komputasi yang berkembang di masyarakat.

Acer W510 Tablet Mode

Acer W510 ini jika kita pakai tanpa dipasang docking keyboardnya, maka sangat jelas terlihat seperti tablet kebanyakan. Dengan mode yang satu ini tidak akan menghilangkan rasa nyaman ketika kita menggunakannya. Layar dengan lebar 10.1” berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel berkualitas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil menawan dan karena layar ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar maka Iconia W510 dapat spAcer digunakan untuk menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan akan tetap merasa nyaman.

Acer W510 Presentation Mode
Mode kedua ini ketika dipasang dengan keyboard docking dan the real pc tablet yang menawan bisa spAcer dorong hingga 295 derajat sampai layarnya terbalik dan siap spAcer simpan diatas meja untuk mempresentasikan pekerjaan atau mempromosikan skil spAcer barangkali, semua semakin mudah karena Acer W510 sudah memiliki fungsi yang maksimal untuk para profesional. Atau jika spAcer sedang berada di "tempat nongkrong" sambil tetap terkoneksi dengan aktifitas online seperti surfing atau lainnya mode ini akan menjadi favorit spAcer karena tablet iconia W510 nyaman sekali digunakan berlama-lama.


Acer W510 Productivity Mode
Nah bagian ini mungkin yang bisa lebih menarik perhatian spAcer karena dengan mode "kerja" akan membuat Acer W510 tidak terlihat seperti tablet namun menjadi lebih mirip laptop dan masih ada kelebihan lain ketika memakai keyboard docking karena memang sudah dirancang untuk keperluan kerja sehingga Acer menyelipkan sebuah fitur yang sebelumnya mungkin spAcer tidak tahu yaitu memiliki daya tambahan dari keyboad, pastinya akan menambah catu daya ketika harus melakukan perkerjaan yang cukup menyita waktu. Alur penggunaan daya ketika mode ini adalah PC Tablet akan menggunakan baterai dari keyboard, lalu jika sudah akan habis langsung secara otomatis pindah menggunakan baterai yang tertanam dalam tablet.

ICONIA W5 - Touch, type, view Lihat Video Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini


Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8, bagi spAcer yang merasa seorang blogger, wartawan, traveller, kalangan profesional atau mungkin fashionista pasti akan cocok untuk memiliki tablet pintar, praktis tentu saja tidak ketinggalan jaman. Semoga bermanfaat dan salam hangat selalu dari saya.

sumber : http://yoetama.blogspot.com/2013/03/iconia-pc-tablet-dengan-windows-8-acer.html

No comments:

Post a Comment