Tuesday, March 18, 2014

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 - Yang kita kenal sebagai jaringan minimart lokal pengecer bahan pokok terkemuka sudah menjual berbagai merchandise pada tanggal 1 Januari 2014 dan semuanya akan ada hingga 31 Juli 2014. Karena keterbatasan waktu itu saya sarankan kalian yang hobi mengkoleksi souvenir bernuasa bola untuk segera belanja di Alfamart minimarket.

Kali ini sesuai dengan thematic piala dunia Brazil 2014, alfamart menyediakan bagi kita semua merchandise resmi dari FIFA. Seperti jersey bola tim yang bertanding, gantungan kunci, celengan unik, mug bola dan masih banyak lagi. Silakan cek langsung ke http://alfaonline.com/catalogue/merchandise/81

Pada Tahun 2014 sekarang kita sudah tahu betul bahwa akan ada gelaran super dahsyat yaitu Piala Dunia FIFA yang akan dilaksanakan di negara samba. Dan ini adalah moment kedua kalinya bagi negara samba dalam menyelenggarakan turnamen besar (1950) http://id.wikipedia.org/wiki/Piala_Dunia_FIFA_2014, tepatnya negara samba ini akan menjadi negara kelima yang pernah berhasil mengadakan perta Piala Dunia FIFA World Cup lebih dari satu kali, setelah Meksiko, Italia, Perancis dan Jerman. Turnamen ini juga merupakan Piala Dunia FIFA pertama yang diselenggarakan di Amerika Selatan sejak Argentina 1978. Sebelumnya tidak ada negara Amerika Selatan yang menyelenggarakan Piala Dunia FIFA lebih dari satu kali seperti brazil ini.

Gempita di Brazil ini hanya kurang beberapa bulan lagi, tepatnya hitung mundur 88 hari. Piala Dunia 2014 dimulai pada tanggal 12 Juni , ketika Brasil bermain Kroasia di laga pembuka . Reporter dan editor untuk The Times akan menghitung mundur ke awal turnamen setiap hari dengan kapsul singkat berita dan informasi menarik .

Itu - dan masih - gol tercepat di final Piala Dunia , tapi detik sukacita setelah hanya 90 kutu dari jam pada tanggal 7 Juli 1974, segera menguap sebagai Jerman Barat bersatu untuk mengalahkan Belanda , 2-1 .

Gol itu dicetak oleh gelandang Belanda Johan Neeskens ( yang kemudian melanjutkan untuk bermain untuk Cosmos bersama dengan bintang Jerman Franz Beckenbauer , yang juga bermain dalam final Munich ) .

Di awal pertandingan , wizard Belanda Johan Cruyff berlari ke area penalti Jerman Barat dan dibawa turun oleh Uli Hoeness . ( Hoeness pekan lalu dihukum di Jerman penipuan pajak dan dijatuhi hukuman penjara . ) Neeskens , yang sebelumnya di turnamen mencetak gol adu penalti melawan Bulgaria , melangkah untuk mengambil penalti . 
Lanjutkan membaca cerita utama
Euforia awal yang mencengkeram penggemar tim Belanda segera menguap sebagai Jerman Barat menjawab dengan dua gol di babak pertama - oleh Paul Breitner ( pada tendangan penalti ) dan Gerd Müller - untuk mengatasi tim Belanda dan memenangkan Piala Dunia kedua bagi Barat Jerman ( gelar ketiga ditambahkan pada tahun 1990 sebelum unifikasi dengan Jerman Timur ) . 
Untuk Belanda , kekalahan di final Piala Dunia diulang empat tahun kemudian ketika kalah dari bangsa lain tuan rumah - Argentina - di overtime (nytimes.com).
Informasi terkait dengan Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 bisa juga anda baca di  :

No comments:

Post a Comment